Raisa Sendiri ke Resepsi

  • Whatsapp

SUMBER,- RESEPSI Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dibanjiri tamu, dari pejabat hingga artis. Dari kalangan artis, ada penyanyi Raisa. Pantauan detikcom di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017), Raisa tampak memakai tube dress berwarna merah dengan luaran berwarna senada. Istri Hamish Daud itu ikut antre untuk masuk ke ruangan.

Warga dan tamu sempat memanggil nama Raisa. Namun pelantun ‘Kali Kedua’ itu tetap melaju saja masuk ke gedung resepsi. Tak ada Hamis, sang suami, di sisinya. Selain Raisa, ada sederet artis yang hadir. Dari Titiek Puspa hingga Giring ‘Nidji’.

Ini adalah resepsi kedua yang dijalani Kahiyang dan Bobby. Siang tadi, resepsi juga sudah digelar setelah akad nikah. Raisa Andriana turut hadir dalam resepsi malam putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dan suaminya, Bobby Nasution. Dia turut mendoakan mempelai.

Raisa diwawancarai wartawan setelah keluar dari lokasi resepsi di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017). Dia bicara soal suasana di dalam gedung. “Nuansanya penuh cinta,” ujar Raisa. Dia juga turut menyampaikan doa untuk Kahiyang dan Bobby. “Semoga honeymoon terus,” ucap pelantun ‘Kali Kedua’ yang melangsungkan pernikahan pada 3 September lalu ini.

Raisa hadir tanpa ditemani suaminya, Hamish Daud, ke lokasi resepsi. Dia terlihat cantik mengenakan tube dress berwarna merah-emas. Hingga saat ini, resepsi masih berlangsung. Penyanyi Andre Hehanusa juga ikut memeriahkan suasana dengan menyumbangkan lagu ‘Bidadari’. Sejumlah pelaku seni lawak menghadiri pesta tersebut.

Pantauan di Gedung Graha Saba Buana, Kelurahan Sumber, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) malam, para pelawak yang hadir antara lain Tukul Arwana, Cak Lontong, Sule, Andre Taulani, Tarsan, Azis Gagap, Jarwo Kuat, dan Parto. Untuk masuk ke dalam gedung, para pelawak itu juga haru mengantre dan diperiksa oleh pihak Paspampres. Selama antrean, tak jarang mereka jadi objek swafoto, salah satunya Tukul Arwana.

Sumber: detik.com

Berita terkait