Surat Dukungan Ke Aco Sudah 24 Ribu

  • Whatsapp
banner 728x90
PILKADA 2018

Reportase: Andono Wibisono 

PARMOUT,- JELANG PENDAFTARAN bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Parigi Moutong 2018 mendatang, dua bulan lagi (Januari 2018), tim sukses Anwar H Saing telah mengumpulkan surat dukungan masyarakat Parmout kemarin (31/10/2017) telah mencapai 24 ribu. Sesuai dengan ketentuan KPU, bahwa jalur perseorangan di Parmout setidaknya sekira 27 ribuan surat dukungan.

Kepada Kaili Post semalam, timses Aco Malino – sapaan akrab Anwar H Saing, menuturkan bahwa timnya optimis surat dukungan 27 ribu akan tercapai. ‘’24 ribu itu sudah final disortir keabsahannya oleh tim. Yang masih bergerak dan belum masuk ke sekretariatan dan sudah beredar dari tangan relawan sekitar 80 ribuan. 80 ribu itu lagi dikumpulkan dan nanti kita sorti lagi. Tapi yang final sudah 24 ribuan,’’ terangnya via media sosial.

Pihaknya optimis, nantinya ketika pada tahapan pendaftaran di KPU, ‘ayam jantan dari Parigi’ itu akan melenggang menjadi Cabup dari jalur perseorangan.  ‘’Sekarang dalam tahap perampungan sortir surat dukungan menghadapi pendaftaran dua bulan lagi,’’ akunya.

Sebelumnya, Anwar H Moh Saing memilih jalur independen untuk berlaga di Pilkada Parigi Moutong 2018 mendatang. Dituturkannya bahwa jalur perseorangan dipilihnya karena lantaran sejumlah partai politik yang sudah digadang-gadang belum pula memberikan sinyal positif untuk mengusungnya. ‘’Langkah strategis pilihan jalur perseorangan. Dan kami sudah jalan. Insya Allah sudah siap,’’ ujarnya via telpon ke redaksi Minggu, (15/10/2017).

 

BACA SELENGKAPNYYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait