Gerindra-PDI-P Dukung ADAM di Pilkada

  • Whatsapp

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

MOROWALI,- DI JAKARTA, Tingkat pusat boleh kedua partai politik Gerindra oposisi dengan partai penguasa, PDI-P. Tapi di Kabupaten Morowali, kedua partai itu mengusung bakal calon Bupati – Wakil Bupati Morowali, Ambo Dalle-Aminudin Awaluddin (ADAM) di Pilkada 2018 mendatang. Penegasan itu disampaikan lewat konferensi pers di kediaman Ambo Dalle, Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (19/12/2017). Mengantongi tiga rekomendasi, yakni Gerindra dua kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) dua kursi, dan PDI Perjungan satu kursi telah memenuhi syarat minimal untuk dapat diusung sebagai balonbup-wabup, pasangan ADAM menjawab keraguan publik yang selama ini menyebar bahwa pasangan tersebut tak akan mendapatkan partai.

Muat Lebih

Calon Ketua Tim Pemenangan ADAM yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Morowali, Asgar Ali mengatakan bahwa meskipun dengan upaya yang sangat banyak tantangan dan hambatan, namun ADAM membuktikan Tuhan tidak menutup mata.

“Kalau selama ini banyak yang meragukan ADAM tidak akan mendapatkan kursi, maka hari ini kami buktikan kepada seluruh masyarakat bahwa Allah SWT masih memberikan jalan kepada kami,” jelasnya.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60