Lomba Senam Maumere Semarakkan Peringatan Hari Ibu ke-89

  • Whatsapp

Editor : KAILIPOST.COM

SUMBER,- GUBERNUR Sulawesi Tengah yang diwakili Kepala Biro Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan, Farida, Se, M.Si membuka lomba senam maumere dan paipulu salama dalam rangka peringatan hari ibu yang ke-89 bertempat di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Rabu, 13 Desember 2017. Dalam sambutannya, Gubernur menegaskan pelaksanaan lomba senam maumere dan paipulu salam yang dilaksanakan merupakan bentuk penguatan dan silaturrahmi sesama Dharma Wanita lingkup Provinsi Sulawesi Tengah yang bertujuan mendekatkan peran ibu-ibu dalam pengembangan kapasitas dan kemampuan dalam bidang olahraga dan seni.

Muat Lebih

Lebih lanjut gubernur berharap, pelaksanaan lomba yang dilaksanakan dapat memberikan motivasi kepada ibu-ibu Dharma Wanita untuk turut membantu dan memberikan konstribusi nyata dalam bidang pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Momentum peringatan hari ibu kiranya dijadikan sebagai kekuatan untuk memperkuat peran dan jati diri Dharma Wanita guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Tengah.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60