PERSIPAL PALU Vs PSM MAKASSAR

  • Whatsapp
MERIAHKAN HUT MOROWALI

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

MOROWALI,- KLUB Liga asal Sulawesi Selatan,  PSM Makassar menggelar pertandingan persahabatan melawan kesebelasan Persipal Palu Minggu, 10 desember 2017 kemarin di kabupaten morowali sulawesi tengah dalam rangka peringatan hut kabupaten morowali yang ke-18. Sejumlah pemain bintang seperti Samsul Hairudin, Ardan Aras, Ferdinan Sinaga turut berlaga dalam pertandingan tersebut. Sementara di kubu Persipal Palu lebih banyak mendatangkan pemain muda seperti Dirga dan Zainul serta pemain senior, Nobon.

Muat Lebih

Di menit-menit awal, kedua tim bermain lambat dan hanya sekali-sekali melakukan serangan, sehingga sampai menit ke-25 tidak ada gol tercipta. Barulah pada menit ke-30 kebuntuan akhirnya terpecah, memanfaatkan kemelut di kotak penalti, pemain nomor punggung 6 PSM Makassar, Andri berhasil merobek jala Persipal Palu yang dikawal Agung, hasil 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persipal Palu mencoba meningkatkan serangan namun selalu kandas di barisan pertahanan PSM Makassar yang dikomandoi Ardan Aras. hasil 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar pun bertahan hingga laga usai.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60