26 Januari; Imigrasi Palu Bagi-Bagi Paspor

  • Whatsapp

Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- MENYEMARAKKAN Hari ulang tahun Imigrasi yang ke-68 tahun 2018, Kantor Imigrasi Kelas I Palu pada bulan Januari ini akan menyelenggarakan kegiatan “Paspor Simpatik”. Jika biasanya pendaftar pembuatan paspor hanya bisa datang ke kantor saat Senin sampai dengan Jumat, kali ini Kanim kelas satu Palu juga buka hingga Sabtu. 

Muat Lebih

 

“Kami akan menerima pendaftar paspor mulai dari besok, Sabtu, 6, 13 hingga Sabtu 20. Adanya layanan paspor simpatik ini terkait bulan bakti Kanim. Tak hanya Kanim Kelas Satu Palu yang buka sampai Sabtu, Kanim lain yaitu 33 Kanim di Indonesia juga buka hingga Sabtu,” ungkap Suparman, SH, MH, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I, di ruang kerjanya, Kamis (4/1). 

 

Selain itu Kantor Imigrasi Kelas I Palu akan memberikan door prize berupa passpor gratis bagi masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 26 Januari bertepatan dengan HUT Imigrasi. Suparman menambahkan bahwa dibukanya kantor hingga Sabtu, selain karena dalam rangka bulan bakti, juga menjadi inovasi baru dari Kanim Kelas Satu Palu. Hal ini juga dikarenakan melihat masih banyaknya pendaftar dan terjadinya peningkatan permohonan paspor di Sulteng. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

 

 

Pos terkait

banner 580x60