Koalisi ‘Reuni’ Ples Nasdem Usung Sakaya

  • Whatsapp
banner 728x90
Demokrat Masih Bisa Runing?

Sumber/Editor : Humas Pks/Andono Wibisono

KAILIPOST.COM,- SULTENG,- KOALISI ‘Reuni’ – sebutan bagi koalisi nasional Gerindra, PKS dan PAN resmi mengusung pasangan Kasman Lassa – Moh Yasin di Pilkada 2018 Kabupaten Donggala. Dukungan terakhir diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta, kemarin (04/12/2018). Demikian rilis yang disampaikan ke redaksi semalam. Koalisi reuni ini ples Partai Nasdem dan PPP Kabupaten Donggala.

Diusungnya Sakaya – sebuatan Kasman dan Yasin, sesuai dengan komitmen nasional tanpa syarat yang dibangun antara Gerindra, PAN dan PKS. Kedua; menurut PKS adalah hasil survey Sakaya di atas calon lainnya.

Rekomendasi PKS diharapkan segera disosialisasikan oleh keduanya untuk diketahui simpul-simpul dan basis PKS di grassroot. Dengan demikian, tugas ke depan adalah untuk pemenangan.

Sementara itu, Partai Demokrat yang digadang-gadang bakal mengusung pasangan Hidayat – Sakinah bersama PKS pupus harapan. Namun, sejumlah pihak menyebut bahwa Demokrat masih dapat runing di Pilkada dengan secepatnya membangun koalisi dengan partai politik lainnya yang hingga kini belum menentukan pilihan (rekomendasi).

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait