Dekot Hanya Menyalurkan Aspirasi ke Pemkot

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- SALAH SATU Anggota Komisi B DPRD Palu Dapil Palu Selatan Tatanga Sucipto S Rumu saat reses di Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga, Senin (22)1/2018) menanggapi keluhan warga terkait beberapa aspirasi masyarakat yang belum terakomodir oleh Pemkot. Menurutnya, Dekot senantiasa memperjuangkan semua keluhan maupun laporan di tingkat paripurna. Namun terlepas dari semua itu, legislatif hanya sebatas mengawal dan mengusulkan kepada pemerintah.

‘’Untuk beberapa aspirasi yang belum terlaksana, diharapkan masyarakat bersabar. Karena Pemkot beberapa tahun ini lagi menggiatkan pembangunan infrastruktur perkotaan.’’ Ujarnya.

Sucipto juga menambahkan, menyikapi seluruh aspirasi masyarakat sudah merupakan kewajiban Anleg. namun apabila hal itu belum terpenuhi bukan berarti tidak perhatikan. Karena ada skala prioritas dari hal tersebut, ‘’Contohnya di Kelurahan Nunu, beberapa waktu lalu jalannya ditanami pisang oleh warga, padahal sudah dijelaskan bahwa jalan tersebut akan diperbaiki, namun kemungkinan besar masih ada prioritas lainya yang lebih krusial pengerjaannya.
 
BACA SELENGKAPNYA DI HAIAN KAILI POST.COM…!

Berita terkait