Anita Tepat Waktu, Kasman Lambat

  • Whatsapp

Reporter/Donggala: Zubair/Ikhsan Madjido

 

KAILIPOST.COM,-DONGGALA-ADA Pemandangan menarik kala pleno terbuka pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU Donggala, Selasa (13/2/2018) di gedung serba guna oasis Donggala kemarin.  Pasangan calon bupati Anita B Nurdien–Cawabup Abd Rahman datang lebih awal setengah jam atau pukul 08.30 Wita. Seyogyanya dalam jadwal acara dimulakan pukul 09.00 Wita. Hingga pukul 09.30 wita, dua Paslon lainnya belum hadir.

Ditanya mengenai mengapa datang dan tiba lebih awal, Timses Arahman, Habil Masri juga Ketua Media Center Paslon ini menegaskan bahwa kedatangan lebih awal bagian dari pada memberi contoh yang baik dan tauladan arti pentingnya kedisiplinan.

Kata dia, calon pemimpin, dan pemimpin di negeri ini (Donggala.Red) harus memberi tauladan kepada bawahannya (ASN). Ke depan ini menjadi simbol yang kuat untuk menerapkannya kepada aparatur sipil negara, sehingga paslon ini sejak dini sudah menanamkannya pada diri mereka tentang arti pentingnya kedisiplinan. “Mulai sekarang ini harus sudah mulai ditanamkan, dan yang komitmen untuk itu ialah paslon Arahman,” ujarnya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait