Nomor Satu Anugerah Allah SWT

  • Whatsapp
Anita B Noerdin – Abdul Rahman
Reporter : Ikhsan Madjido
KAILIPOST.COM,- DONGGALA- NOMOR Urut hasil pengundian dan penepatan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati KPU Donggala  memiliki makna tersendiri bagi paslon. 
Bagi Cabup Anita B. Noerdin, nomor satu yang didapat dalam pengundian merupakan anugrah dari Allah SWT. ‘’Alhamdulillah Ar Rahman dua kali pencabutan mendapat angka Satu. Ini menjadi berkah bagi saya dan Abdul Rahman. Mudah-mudahan angka Satu ini menjadi nomor Satu pada tanggal 27 Juni nanti,” ungkapnya ditemui usai acara pengundian dan pengumuman nomor paslon pilkada Donggala, Selasa (13/02/2018).
Anita menyatakan nomor Satu sesuai dengan keinginannya. Karena nomor Satu merupakan tanda kemenangan karena semua juara pasti berada di posisi pertama.  “Kemarin kan saya sudah sampaikan ingin nomor Satu dan syukur bisa terwujud,’’ katanya. Lebih lanjut Anita yang berpasangan dengan Abdul Rahman ini berharap pesta demokrasi Pilkada disikapi dengan berpolitik yang bermartabat, cerdas, beretika dan tidak saling menjatuhkan serta menjelek-jelekkan. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait