Mes Pemkab Tolitoli Dirusak Oknum Kontraktor

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter : Iksan T
KAILIPOST.COM,- TOLI-TOLI- MES Pemerintah Kabupaten Tolitoli di Palu yang berada di Jalan MT Haryono akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sejumlah bangunan belakang mes rata dengan tanah. Penyebabnya, diduga oknum kontraktor yang beralamat di Jalan Bali Palu merusaknya. Apa alasan pengerusakannya? Berikut penelusuran Kaili Post kemarin (12/03/2018).
Menurut staf mes Pemkab Tolitoli yang enggan dikorankan mengaku bahwa beberapa bangunan mes dihancurkan oleh beberapa orang yang mengaku suruhan kontraktor berinsial VL, berkedudukan di Jalan Bali Palu. ‘’Katanya suruhan bosnya. Kami juga tidak tahu tiba-tiba mereka datang dan menghancurkan beberapa bangunan,’’ terangnya.
Tak cukup sampai disitu, sejumlah bangunan lainnya juga akan dirobohkan tapi para staf mulai bertanya-tanya kenapa mereka tidak mengetahui informasi dari pihak pimpinan mes. ‘’Akhirnya kami tanya ke pimpinan mes. Beliau juga tidak tahu. Makanya kami minta dihentikan,’’ ujarnya lagi. Usai diminta dihentikan, ada tiga bangunan sudah rata dengan tanah. Ia juga setelah itu tidak lagi mengetahui perkembangan selanjutnya.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait