Sosialisasi Milenial Road Safety Festival

  • Whatsapp

SATUAN Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) melakukan  Sosialisasi Milenial Road Safety Festival ke komunitas motor di Kabupaten Touna, Selasa (22/1/19).

Kegiatan yang dilaksanaka di Mako Lantas Polres Touna, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Suprojo, SH dan dihadiri oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Touna, Komunitas Motor Garbet, CB anak negeri Touna, JBI Touna, dan TMC Touna.

Dalam kegiatan sosialisasi Kasat Lantas memberikan himbauan bahwa pentingnya melengkapi surat surat kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK dan juga kelengkapan kendaraan lainnya.

“Bawa selalu SIM dan STNK saat berkendara, dan juga perhatikan selalu kelengkapan kendaraan seperti Spion, nomor polisi serta tidak lupa menggunakan helm saat berkendara untuk keselamatan,” Jelas Iptu Suprojo.

Lebih lanjut Kasat Lantas menghimbau agar pengendara tertib berlalu lintas di jalan raya dan utamakan keselamatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin saturahmi antara Kepolisian dalam hal ini Polres Touna dengan para pengguna motor khususnya Motor Tua dan menjalin kerjasama guna terciptanya kamsertibcarlantas di wilayah Kabupaten Touna.**

Reporter/Touna: yahya lahamu

Berita terkait