PLN Promo Penambahan Daya Listrik

  • Whatsapp
banner 728x90

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Persero Tbk Area Palu menyediakan promo untuk penambahan daya listrik kepada masyarakat khusus rumah tangga, untuk memenuhi kebutuhan listrik rumah tangga.

“Promo penambahan daya yaitu 50 persen, 75 persen dan 100 persen,” ucap Kepala Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN Area Palu Rezha Tioriswana, di Palu, Kamis (11/4/2019).

Rezha mengemukakan, masyarakat dapat menikmati pelayanan PLN lewat program promo yang berlaku secara nasional dengan ketentuan waktu tertentu atau bervariasi.

Untuk dapat menikmati program promo penambahan daya, sebut dia, masyarakat mengunjungi kantor-kantor PLN dengan membuktikan struk pembayaran listrik untuk penambahan daya 50 persen. Program promo ini berlaku sampai dengan 30 April 2019.

“Untuk menambah daya 50 persen itu tidak di berlakukan syarat apapun, masyarakat hanya memperlihatkan bukti struk pembayaran. Namun, ini khusus bagi rumah tangga,” ujar Rezha.

Rezha menguraikan, untuk penambahan daya lewat program promo dengan daya 75-100 persen, maka masyarakat harus melakukan pembelian produk kompor atau motor listrik.

“75 persen dan 100 persen penambahan daya berlaku untuk masyarakat yang memiliki motor listrik atau kompoer listrik,” sebut Rezha.

Program promo penambahan daya 75-100 persen batas waktu hingga 31 Desember 2019, dan di peruntukan kepada pelanggan rumah tangga.

Program promo ini, sebut dia, berlaku secara nasional, tidak di peruntukan untuk usaha bisnis, industri kecil dan menengah, pemerintah.

“Jadi, ini sebagai bentuk pelayanan PLN untuk penambahan daya listrik sesuai kebutuhan masyarakat. Misalkan mereka pelanggan rumah tangga yang daya listrik-nya masih 900 KWH mau naik ke 1.300 KWH,” ujar dia.

Untuk naik dari 900-1.300 KWH, urai dia, tentu membutuhkan kapasitas penambahan daya listrik, maka PLN membantu meringankan dengan program promoso tersebut.

Hingga saat ini, akui dia, PLN Area Palu mencatat terdapat sekitar 600 pelanggan rumah tangga telah menikmati penambahan daya dari 900-1.300 KWH.

“PLN mulai menyosialisasikan program ini dan penambahan daya listrik untuk masyarakat mulai bulan Maret 2019,” urai dia.

PLN Area Palu membuka satu stand pelayanan dan promo penambahan daya di lokasi pameran Sulteng Expo 2019, di Sirkuit Panggona Kompleks MTQ.**

Sumber: antaranews.com

Berita terkait