Maju Pilgub Sulteng, Pasha Tak Sabar Benahi Pasigala

  • Whatsapp
Pasha

Reporter: Ikhsan Madjido

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu mengaku siap ikut kontestasi pilgub Sulteng tahun depan. Bahkan kandidat lain sudah sering melakukan komunikasi dengan dirinya.

Muat Lebih

Namun, wakil sekjen DPP PAN itu menyatakan masih konsen untuk pemulihan pascabencana 28 Septemfber 2018 silam.

“Sudah berkomunikasi berkaitan dengan itu. Tapi lebih banyak diskusi bertukar pikiran bagaimana Sulteng ke depan. Bagaimana pemerintah daerah membenahi wilayah Pasigala pascabencana,” kata Pasha.

Saat menghadiri peresmian masjid yang dibangun oleh Ikatan Istri Pimpinan BUMN (IIP BUMN) di dusun Kinta Baru Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu Kamis pagi (5/9/2019), Pasha mengaku menunggu sinyal dari partai.

“Saat sudah ada sinyal dari pimpinan pusat partai dan sudah setuju, maka saya siap maju. Dan saat ini perintahya  sudah ada,” tegasnya.

 “Tapi untuk sekarang masih konsen untuk pemulihan pascabencana yang terjadi pada 28 September 2018 yang lalu.dan masih belum fokus memikirkan tentang pencalonan Gubernur 2020 mendatang,” tambahnya. Perihal rencana maju di pilgub Sulteng akan dibicarakan setelah satu tahun pascabencana.

“Tidak ariflah. Jangan sampai kesannya kurang baik dari masyarakat bahwa Pasha hanya mengurusi pilkada tidak memperhatikan masyarakat yang terdampak bencana. Akan ada saatnya,” pungkasnya.**

Pos terkait

banner 468x60