Tim Batoki (Barisan Teman Oki) Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Wali Kota untuk Kandidatnya

  • Whatsapp
Barisan Teman Oki (Batoki) mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota (Foto: IST)

Hari ini, Selasa (10/9/2019) Shauqi H. Maskati, SE. Msi, atau yang sering dipanggil Oki Maskati mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota  Palu, Jalan Nokilaki Palu.

Tokoh muda yang kini aktif di Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) dan menjabat sebagai wakil ketua umum dan juga kini menjabat salah satu unsur ketua DPP KNPI.

Diwakili oleh simpatisan Barisan Teman Oki (Batoki) secara iring-iringan datang ke sekretariat DPC PDIP Kota Palu guna pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua tim pemenangan Oki Maskati, Anas Anwar yang didampingi rombongan tim pemenangan lainnya datang disambut hangat ketua Bapilu DPC PDIP Kota Palu dan fungsionaris DPC lainnya di ruang penjaringan dan penyaringan bakal calon Wali Kota Palu.

Anas Anwar selaku ketua tim pemenangan oki maskati menjelaskan, hari ini secara resmi  datang ke kantor DPC PDIP untuk mengambil formulir pendafataran bakal calon Walikota Palu Pilkada 2020 nanti.

 “Saya bersama tim mewakili bapak Shauqi H. Maskati hadir di tempat ini untuk mengambil formulir pencalonan wali kota, Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengembalikannya,” tandasnya.**

Pos terkait

banner 468x60