Dandim Morowali Cup I, Polres Akan Menjajal Ilham VCM

  • Whatsapp

Open tournament volley ball putra Dandim Morowali Cup I memasuki babak semi final, Senin (28/10/2019).

Ilham VCM yang diperkuat tosser asal Kota Palu, Fahmi berhasil menundukkan tim tangguh Morowali Spirit dengan laga panjang selama 5 set. Di set pertama, Ilham VCM berhasil unggul, namun di set kedua, Morowali Spirit membuat kedudukan imbang 1-1.

Muat Lebih

Set ketiga Ilham VCM kembali berhasil unggul dan merubah kedudukan menjadi 2-1. Namun sayangnya pada set keempat, Morowali Spirit kembali menang dan kedudukan pun menjadi sama kuat 2-2.

Di set penentuan, Ilham VCM akhirnya unggul 15-12 dengan kedudukan akhir 3-2 dan berakhir pada pukul 22.00 WITA, sehingga berhasil lolos ke babak final yang akan berhadapan dengan tim Polres Morowali.

Sebelumnya, Polres Morowali pada sore hari telah memastikan maju ke final sesudah menumbangkan tim bola volley Labua I dengan tiga set langsung.

Pertandingan final sendiri akan digelar Selasa (29/10/2019) pada pukul 19.30 WITA. Sementara untuk perebutan tempat ketiga dan keempat antara Labua I vs Morowali Spirit, akan digelar pada sore hari, mulai pukul 15.30 WITA.

Kedua tim yang masuk final akan bermain habis-habisan untuk memperebutkan gelar juara, dengan hadiah utama sebesar Rp10.000.000,- plus piala bergilir, yang rencananya akan disaksikan langsung oleh Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Raden Bagus. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60