Walikota Palu Klarifikasi Pernyataan Kepala BPN Sulteng

  • Whatsapp
Kabag Humas Pemkot Palu, Gunawan

Walikota Palu, Hidayat melakukan klarifikasi terkait pernyataan kepala Badan Pusat Pertanahan Nasional (BPN) Sulteng, Andry Novijandry disalah satu media tentang susahnya bertemu dengan orang nomor satu di kota Palu tersebut.

Dalam ciutanya di media, kepala BPN Sulteng mengaku telah tiga kali berkeinginan untuk bertemu Walikota Palu. Namun, Hidayat belum bisa ditemui karena sibuk.

Muat Lebih

Kabag Humas Pemkot Palu, Gunawan, Rabu (16/10/2019) melalui via whats app menjelaskan bahwa kepala BPN Sulteng, tidak pernah melakukan komunikasi terhadap pihak Pemkot Palu, untuk melakukan pertemuan. Statement dari kepala BPN Provinsi terkait hal tersebut, ungkap Kabag Humas Pemkot Palu, tidak benar adanya.

“Pemkot Palu melalui bagian Humas, tidak pernah melakukan komunikasi keinginan pertemuan itu oleh BPN Provinsi,” akunya.

“Statement dari Kepala BPN Provinsi terkait Pak Wali yang tidak bisa di temui karena sibuk, tidak benar,” terangnya.

Menurutnya, Wali Kota Palu sangat menyambut baik bila ada Institusi atau lembaga yang ingin melakukan komunikasi. Utamanya dalam mempercepat penanganan rehabilitasi dan rekontruksi pasca Bencana di kota Palu. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 580x60