Target Raih Adipura, Pemkab Parigi Moutong Terus Benahi Diri

  • Whatsapp
Asisten Adminitrasi Umum H. Arman Maulana SP.d, MSi saat penerima apel pagi. Foto Humas Pemda

Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat kota parigi tidak henti hentinya terus mengalakan kebersihan dan penataan lingkungan di wilayah kota parigi, demi mengusung program pemerintah Parigi Moutong untuk meraih predikat piala Adipura.

Komitmen pemerintah kabupaten Parigi Moutong untuk meraih Piala bergengsi dibidang kebersihan dan penataan lingkungan itu kembali ditegaskan Asisten Adminitrasi Umum H. Arman Maulana SP.d, MSi pada saat pelaksanaan apel pagi di lingkup Sekretariat Kantor Bupati Parigi Moutong. Rabu, (16/10).

Asisten meminta seluruh ASN dan Honorer di Lingkup Kantor Bupati Parigi Moutong, Dinas Pendapatan Daerah (Dispemda) dan Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), untuk setiap harinya setelah usai melakukan apel pagi, menyempatkan waktu kurang lebih satu jam untuk membersihkan seputaran kantor bupati yang masih kelihatan kotor.

“Tolong bagian humas bersih-bersih ini dikendalikan melalui informasi, tidak ada yang berada di dalam ruangan pada saat melakukan pembersihan kecuali yang bersifat urgent”.

Karena menurut Asisten, Tim Penilai Adipura sewaktu-waktu bisa datang, kapan saja ke wilayah kita untuk melakukan penilaian, tanpa pemberitahuan kepada pemda. Olehnya kita harus siap setiap saat dengan cara tetap menjaga kebersihan tempat kerja kita dan tempat tinggal kita.

Kegiatan bersih-bersih ini juga sebagai ajang pemanasan bagi kita semua untuk memulai rutinitas kerja sebagai Aparatur Sipil Negara. Kita semua harus menjadi motivator tanpa terkecuali bagi masyarakat sekitar untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah khususnya seputaran kantor bupati ini.

 “Selain jadwal hari selasa dan jumat yang telah kita lakukan secara bersama-sama di kecamatan dan kelurahan/desa tempat tinggal kita” pintanya.

Mari kita maksimalkan betul-betul waktu yang ada ini, Insya Allah kalau kita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya target meraih Piala Adipura bisa kita dapatkan. Keberhasilan itu nantinya bukan menjadi nilai tambah bagi pejabat Pemda Parigi Moutong, tetapi merupakan kehormatan bagi semua masyarakat Parigi Moutong khususnya warga Parigi, Harapnya. ***

“”Salam KUKUSA, Sukses KUKUSA, Parigi Moutong Bisa””

Sumber: Humas Pemda Parigi Moutong

Pos terkait

banner 580x60