Anwar Hafid Gelar Silaturahmi dan Refleksi Akhir Tahun 2019 di Kota Palu

  • Whatsapp
Anwar Hafid Gelar Refleksi Akhir tahun 2019 di Cafe Tanaris Kota Palu, pada senin (30/12/19),
banner 728x90

Palu,- Anggota DPR-RI Drs. Anwar Hafid Gelar silaturahmi dan refleksi Akhir tahun 2019 di Cafe Tanaris Kota Palu, pada senin (30/12/19), pukul 20.00 WITA. Silaturahmi dan refleksi Akhir tahun sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat khususnya Kota Palu dan Sulteng pada umumnya karena telah mengantarkan ke Kursi DPR-RI.

Dalam kegiatan ini Anwar Hafid juga memberikan Orasi Politik sekaitan dengan kontestasi politik 2020 di Sulawesi Tengah. Menurutnya, dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2020 merupakan pemilihan yang bebas money politik.

“Demokrasi sebagai sebuah permainan yang akan melahirkan seorang pemimpin dan 2020 Pikada Sulteng adalah Pikada bebas money.”katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng itu mengungkapkan kesiapannya akan ikut bertarung dalam perbuatan kursi Gubernur Sulawesi Tengah (Pilkada) yang akan di gelar pada 23 september 2020 nanti.

“saya mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kota Palu, demi rakyat saya siap bertarung dalam perebutan kursi Gubernur Sulawesi Tengah 2020” tegasnya.

Anwar Hafid juga mengaku siap melepas Jabatan sebagai Anggota DPR – RI untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Menurutnya Industrialisasi harus kita lakukan d Sulteng terhadap semua potensi yang ada agar Lapangan kerja semakin terbuka.

“saya siap meninggalkan jabatan saya untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Sulawesi Tengah perlu Industrialisasi terhadap potensi yang dimiliki, agar dapat terbuka lowongan kerja sebanyak-banyaknya,” imbuhnya.

Dipenghujung acara, Anwar hafid juga menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dengan mempersembahkan sebuah lagu dari band Anima berjudul “bintang” untuk menghibur masyarakat yang hadir pada acara tersebut.***

Reporter: Rifaldi Arifin

Berita terkait