JEFFRY WAGIU Membangun Karakteristik Pemilih

Bakal Calon Wakil Walikota Palu dari jalur Perseorangan Jeffry Wagiu dipastikan maju mendampingi Advokat Rakyat Agussalim pada Pilwakot 2020.

Selama pesta Demokrasi Pilkada seperti di Kab.Sigi dan Donggala, unsur komunitas warga menjadi banyak perhatian   dalam dinamika politik segmentasi pemiilih , utamanya karakteristik Pemilih.

Berita Lainnya

Ditengah warga kota palu yang heterogen, unsur heterogenitas sosial adalah modal politik Independen dimana yang memiliki keberagaman suku budaya bahasa dan agama yang saling koherensif dan relevantif satu sama lain dalam kehidupan bersosial.

Kota Palu menjadi Keutamaan dari eksistensinya Ibukota Provinsi Sulawesin Tengah. Kata Jeffry Wagiu. …” Semua suku, agama ada di Kota Palu, dan kita hidup berdampingan dalam ikatan kebhinekaan yang kuat di Tanah  Kaili.

Majunya Jefrey Wagiu merupakan kualitas demokrasi pilwakot semakin terjamin ujar Zen selaku Ketua DPW Sarekat Hijau Indonesia (SHI) Sulteng. Bahkan Koordinator Litigasi LBH Palu Ahmar Wellang SH merespon positif kehadiran Jeffri Wagiu mendampingi Advokat Rakyat Agussalim SH.

Menurut Ahmar Wellang SH, kepemimpinan Politik Kepala Daerah saat ini harus memiliki solidaritas sosial dan budaya dalam bingkai Negara Hukum.

Dalam perjalanannya Jeffri Wagiu berlatar belakang Pengusaha dan aktif dalam Tim Penanggulangan Bencana Pasigala di Kota Palu.

Ditanya soal harapan dan kesiapan menghadapi Pilwakot Palu 2020, Jeffry berkeyakinan meraih kemenangan signifikan, untuk itu kami bersama Pak Agussalim SH masih menjalankan perolehan KTP sebagai persyaratan KPU dari jalur INDEPENDEN. ***

Reportase: andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60