Kunjungi Sulteng, Chairul Tanjung Resmikan Sekolah dan Rumah Ibadah

  • Whatsapp

Sehubungan telah rampungnya pembangunan fasilitas pendidikan dan rumah ibadah terdampak bencana 28 September 2018, Chairman CT Corp Chairul Tanjung berkunjung ke Sulawesi Tengah dalam rangka meresmikan sekolah dan masjid. Fasilitas yang dibangun berada di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

“Alhamdulillah semuanya sudah selesai dikerjakan dan sudah digunakan,”  Ungkap Si Anak Singkong Bos dari CT Corp saat Peresmian dan Serah terima pembangunan fasilitas pendidikan dan rumah ibadah yang dipusatkan di SDN 1 Lolu Kab.Sigi, Sabtu (7/12/2019).

Muat Lebih

Pembangunan 11 sekolah pada 9 lokasi dan 3 rumah ibadah merupakan bantuan dari para pemirsa Transmedia yang disumbangkan melalui dompet amal transmedia dan beberapa anak perusahaan CT Corp.

Kami mengumpulkan tapi tentu jumlahnya tidak cukup, oleh karenanya perusahaan-perusahaan dilingkungan CT Corp seperti Bank Mega mempunyai program tabungan mega berbagi dan dari sana juga diserahkan bantuan, begitu juga dari perusahaan yang lain seperti Transmart, Mega Insurance dan tidak kalah penting dari CT Aksa foundation”, jelasnya.

CT berharap fasilitas yang telah dibangun dapat digunakan secara baik dan dipelihara secara baik karena ini adalah infrastruktur pendidikan yang penting untuk masa depan anak bangsa.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada CT Corp atas fasilitas bantuan sekolah dan rumah ibadah yang telah dibangun.

Ia berharap fasilitas ini menjadi stimulan merawat rasa solidaritas kemanusiaan dan persaudaraan guna menyembuhkan trauma kesedihan dan kehilangan masyarakat agar dapat bangkit semangat.

Senada dengan CT, Gubernur Sulawesi Tengah berpesan kepada para penerima manfaat agar fasilitas ini dapat dipakai dan dirawat dengan sebaik-baiknya, sehingga ada kenang-kenangan yang akan selalu mengingatkan akan tali kasih kepedulian dari CT Corp.

Terakhir Gubernur Sulteng mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mendoakan CT beserta keluarga agar diberikan nikmat kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan usahanya.

Bupati Sigi Moh.Irwan,S.Sos,M.Si mengucapkan terima kasih ke CT Corp atas segala dukungan dan bantuannya yang telah disalurkan di Kab. Sigi.

Nampak hadir Ketua Tim PKK Prov.Sulawesi Tengah, LO CT Corp, Bupati Sigi, Wali Kota Palu, Forkopimda, Para Kepala OPD, Pimpinan Bank Sulteng, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

Pos terkait

banner 580x60