Charity match, Liga Indonesia vs Palu Putra

  • Whatsapp
Charity Match Pembangunan Masjid Almunawarrah desa Sidondo Sigi
banner 728x90

Sigi,- DESA Sidondo II menggelar laga amal untuk pembangunan mesjid Almunawarah desa Sidondi II. Laga yang menampilkan pemain-pemain terbaik Sulawesi Tengah baik yang berlaga di Liga 1, Liga 2, serta pemain yang pernah memperkuat Palu Putra di masanya.

Liga Indonesia yang berisikan pemain pemain yang berlaga di Liga teratas Indonesia seperti Rian (sriwijaya), Rendi (Persiraja), Ramadhan (Mitra Kukar) dan masih banyak lagi. Namun di laga ini, sandi Sute yang memperkuat tim Ibu Kota Persija Jakarta tidak bisa ikut serta turun kelapangan. Sandi Sute yang hadir bersama istri hanya bisa menyaksikan laga sebagai penonton.

Hadianto Rasyid yang juga ikut serta bermain bersama Palu Putra berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh kiper Mitra Kukar, Ramadhan melalui titik pinalti. Setelah sebelumnya salah satu pemain bertahan Liga Indonesia menyentuh bola di kotak terlarang.

Setelah laga selesai, masyarakat Desa Sidondo II mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua tim serta semua orang yang terlibat dalam kegiatan ini.

Laga yang berkesudahan untuk kemenangan untuk Liga Indonesia dengan skor akhir 3-2 berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 8.020.000. ***

Reporter: Filza Irsyad

Berita terkait