Besok, Gubernur Jateng Resmikan Gedung PMI Sigi

  • Whatsapp

Palu, – Hari ini, Selasa (28/01/2020) sekira pukul 14:00 wita, Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Panowo bersama rombongan, mengunjungi Sulteng. Kedatangan Ganjar Pranowo bertujuan untuk meresmikan gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Jateng dan masyarakat untuk bumi Tadulako.

Rombongan tersebut akan dijemput langsung Asisten 3 Prov Sulteng, Mulyono dan Pengurus PMI Prov Sulteng di terminal kedatangan Bandara Mutiara Sis Aljufri Kota Palu. Dalam prosesi penjemputannya, dilakukan pemasangan siga kuning lambang kehormatan bagi tamu dari luar daerah.

Sebelum penandatangan prasasti peresmian di MTS Alkhairat, Desa Mpanau, Kabupaten Sigi pada hari Rabu (29/01/2020), hari ini pukul 16.00 wita bertempat di Cafe Tanaris, dilaksanakan pelantikan Kagama Sulteng.

Setelah itu, pukul 19:00 Wita, rombongan menuju RM.Kampung Nelayan untuk melakukan Makan Malam bersama PMI Prov.Sulteng.

Rencananya, rombongan Gubernur Jateng H.Ganjar Pranowo akan kembali berangkat ke Jakarta pada hari Rabu (29/01/2020) pukul 16:00 Wita, menggunakan Pesawat GARUDA GA 609.***

Sumber/Reporter : Humas Pemprov Sulteng /Firmansyah

Berita terkait