NSL Ketua Timses Pemenangan Cudi – Makmun

  • Whatsapp

Palu, – BERGERAK Cepat. Itu slogan Partai Nasdem. Ternyata terus merasuki kerja kerja politik di pemilihan gubernur dan wakil gubernur 23 September 2020 mendatang. Usai mengeluarkan secarik rekomendasi, Nasdem langsung membentuk tim pemenangan untuk Rusdi Mastura – Ma’mun Amir.

Siang (28/01/2020) tadi di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng digelar rapat yang langsung dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad HM Ali dan Ketua DPW Ata Mahmud serta Sekretaris Muslimun.

Dalam rapat itu, Ahmad HM Ali menyebut Nasdem harus bergerak cepat untuk kerja kerja pemenangan. Tujuannya agar sistimatika dan masifitas perjuangan pemenangan Cudi – Ma’mun Amir dapat terukur. Mudah dievaluasi dan mengantisipasi.

Rapat itu mendaulat Kader Srikandi Nasdem yang juga Ketua DPRD Sulteng DR Hj Nilam Sari Lawira atau lazim disapa NSL sebagai ketua pemenangan Cudi – Ma’mun Amir.

Berikut pernyataan NSL yang dikutip di fanpagenya siang tadi, “Hari ini, saya nyatakan dihadapan kader-kader Partai NasDem. Terima kasih telah memberi kepercayaan pada saya untuk memimpin secara politik pemenangan Rusdy Ma’mun.

Mohon doanya, insya Allah, demi kepentingan masyarakat Sulawesi Tengah. Saya siap bekerja memimpin irama pemenangan Rusdy Ma’mun pada pilkada tahun 2020.

Mari kita kibarkan panji pemenangan, lebarkan sayap dukungan, solidkan seluruh tim, individu dan seluruh kekuatan tanpa terkecuali. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri. Tim pemenangan Cudi – Ma’mun memiliki hastag #salamcerdas **

sumber/editor: fanpage/andono wibisono

Berita terkait