Kerangka Anak Perempuan Korban Likiuefaksi Ditemukan di Petobo

  • Whatsapp

Palu, – Satu kerangka manusia korban Likuefaksi di Kelurahan Petobo kembali ditemukan. Kerangka diidentifikasi berjenis kelamin wanita, berusia 7-8 tahun, ditemukan Gadar yang juga merupakan warga kelurahan tersebut beberapa hari yang lalu.

“Kerangka diduga anak perempuan tersebut, ditemukan Gadar warga Petobo saat sedang mencari besi di samping rumahnya Maulidin Labalo beberapa hari yang lalu,” sebut Lurah Petobo Alfin, Senin (27/1/2020) melalui via whats app.

Bacaan Lainnya

banner 300x90

Menurutnya, informasi penemuan kerangka di lokasi Likuefaksi tersebut, terungkap dari informasi salah seorang warga Petobo lainnya, Iwan serta seorang personil Babinsa Desa Kalukubula.

Hingga saat ini kata Alfin, kerangka mayat tersebut, berada di lokasi penemuan pertama kali. Karena masih ada tulang lainya yang tertimbun.

Selain itu, menunggu bila ada kelurga korban tersebut, datang mengambil kerangka korban Likuefaksi 28 September silam.

“Kerangkanya belum dikuburkan. Karena masih ada tulangnya tertimbun. Selain itu, menunggu siapa tahu ada keluarga korban yang datang mengambil kerangka tersebut. Saya sudah menghubungi pihak BPBD Palu. Mereka saat ini, sementara menuju ke TKP, ” kata Lurah Petobo.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 580x60