Pamong Praja Diminta Kreatif

  • Whatsapp

Gubernur diwakili Staf Ahli Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Drs. Ikhwan melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Polisi Pamong Praja pada Jum’at sore (17/1), di aula Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulteng.

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 1 Pol PP Ahli Muda, 3 Pol PP Pelaksana Lanjutan, 7 Pol PP Pelaksana dan 1 Pol PP Pemula.

Bacaan Lainnya

banner 300x90

Tujuan pelantikan adalah untuk mengoptimalkan peran Pol PP secara sinerjik dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Ditambah lagi pelantikan adalah tindak lanjut dari hasil uji kompetensi yang telah dilalui para personil sesuai tugas masing-masing di Satpol PP Provinsi Sulteng.

Olehnya gubernur berharap mereka mampu menunjukkan sikap humanis, berdedikasi, loyal, profesional dan tegas dalam menegakkan aturan.

“Karena Polisi Pamong Praja adalah figur panutan dan penegak peraturan daerah dalam menciptakan lingkungan aman dan tertib,” pesan gubernur dalam sambutan yang dibaca staf ahli.

“Sebagai pejabat fungsional, saudara harus lebih kreatif daripada (pejabat) yang struktural,” tambah staf ahli melengkapi sambutan gubernur.

Pelantikan dihadiri Kepala Satpol PP Provinsi Sulteng Drs. Moh. Nadir, M.Si dan pejabat terkait.

Sumber: Ro Humas dan Protokol Provinsi Sulteng

Pos terkait

banner 580x60