1 Kasat dan 2 Kabag Polres Palu Dimutasi

  • Whatsapp

Palu, – Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh ,SIK.SH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira utama, mulai dari Kepala bagian (Kabag) Sumda, kabag Operasional (Ops) hingga kepala kesatuan ( kasat) di wilayah hukumnya, didepan mapolres Palu, Sabtu (8/2/20).

Ketiga pejabat utama Polres Palu tersebut yakni, Kompol Sulih Rudito, SH selaku kabag Sumda, yang dimutasi sebagai Waka Polres Touna dan digantikan oleh AKP Nana Taryana ,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai kabag Sumda Polres Buol Polda Sulteng, dan kabag OPS Polres Palu digantikan oleh AKP Rahman, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Buol polda Sulteng. 

Bacaan Lainnya

banner 300x90

Sedangkan, Kepala kesatuan (kasat) reskrim AKP Esti Prasetyo Hadi , SIK, SH menjabat sebagai PS Kanit l Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulteng, dan Kasat reskrim Polres Palu, digantikan oleh Iptu Suhartanto,SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Parimo.

Olehnya, Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, dalam amanat mengatakan, ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah bergabung selama di Polres palu.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat datang di Polres Palu bagi Pejabat yang baru, tetap semangat solid terhadap angotanya jangan kendor,” imbau Kapolres Palu orang nomor 1 di Polres itu.***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60