Sadis, Pekerja Tambang Dongi-Dongi Dibacok dan Terluka Parah

banner 728x90

Palu,- Senin tanggal 24 Februari 2020 pukul 08.00 wita di Desa Sedoa Dusun Dongi-dongi, Kabupaten Poso terjadi penganiayaan tehadap seorang warga bernama Rahman (39) selaku pekerja tambang.

Berdasarkan kronologis singkat, kejadian tersebut bermula saat korban sedang duduk di dalam rumah Lk. Suad, tiba-tiba korban mendengar suara ribut di halaman rumah. Tak berselang lama, satu orang mendobrak pintu dan menyusul satu orang masuk dengan membawa alat tajam berupa parang dan langsung menebas mengenai paha, kaki kiri dan kanan dibagian betis korban.

Dalam kondisi terluka, korban berusaha melarikan diri keluar rumah. Namun menyusul satu orang dan memukul korban menggunakan kayu, akibatnya korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan.

Setelah itu korban berusaha mengamankan diri lari ke gunung. Beberapa menit kemudian datang Lk.Uto dan Ober mencari korban dan langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Kini korban sedang menjalani perawatan di Puskesmas Desa wuasa Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso.

Akibat Penganiayaan tersebut, korban mengalami luka jahitan di Paha sebelah kiri 31 jahitan dan sebelah kanan 30 jahitan, sementara kaki sebelah kanan 4 jahitan.

Saat ini, Tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sulteng sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memback up penanganan, guna mencari dan temukan pelaku.***

Reporter: Supardi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60