Camat Tawaili Mengimbau Coretan “EBEN” di Flyover Tidak Terulang

  • Whatsapp
Mural dengan Tulisan Viral EBEN di Flyover Pantoloan/Foto: FB Inkop
banner 728x90

Palu,- EBEN, nama tersebut sempat mengemuka bagi warga net kota Palu. Lantaran menjadi pembahasan hangat di media sosial Facebook. Berbagai komentar miring hingga guyonan bertengger di beranda sosmed kota yang usai dirundung duka tersebut.

Hal itu disebabkan tulisan “Eben” yang menghiasi tembok pembatas jembatan fly over di Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaili. Dari pantauan media ini, sore hingga malam hari, tempat tersebut ramai dikunjungi warga kota Palu. Sekedar untuk menikmati panorama, hingga berswafoto.

Menyikapi hal itu, Camat Tawaeli Afandy Yotolembah melalui via whats app, Senin (3/2/2020) mengimbau kepada segenap masyarakat Kota Palu yang melakukan kunjungan ke fly over, untuk tetap menjaga kebersihan dan ketertiban di tempat tersebut. Dia juga meminta agar tidak merusak atau mengotori fasilitas tersebut. Dengan mencoret dinding pembatas.

“Disampaikan seluruh warga untuk tidak merusak fasilitas umum. Khususnya yang ada d flyover. Seperti melakukan pencoretan pada dinding atau tembok di tempat tersebut,” pintanya.

Selain itu, Camat Tawaili berharap agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. Sehingga diharapkan sinergritas seluruh elemen masyarakat untuk bersama merawat aset tersebut. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait