Jajaran Pos TNI AL Morowali Donorkan Darah

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Danpos TNI AL Morowali Lettu Laut (PM) Suherman bersama jajaranya menyambangi RSUD Morowali dan diterima langsung Direktur RSUD Morowali dr Agus AS Partang yang juga merupakan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Morowali, Rabu (26/2/2020).

Lettu Laut (PM) Suherman mengatakan, tujuan kedatangannya bersama anggota TNI AL Morowali adalah untuk mendonorkan darah sebagai bagian dari upaya menyahuti keluhan masyarakat terhadap minimnya ketersediaan darah di Morowali.

“Kami sedikit memonitor keluhan masyarakat mengenai stok darah Morowali yang kurang, saya bersama anggota sepakat untuk mendonorkan darah” jelasnya.

Selain donor darah, tujuan kedatangannya juga untuk menjalin silaturrahim dan berkordinasi terkait program-program kemanusian lain, guna membantu mensukseskan program-program Pemerintah Daerah Morowali di bidang kesehatan.

“Alhamdulillah, niat kami menadapatkan respon baik dari dr Agus dengan rencana akan dilakukannya program kemanusiaan lainnya” kata Lettu Laut (PM) Suherman.

Sementara, Direktur RSUD Morowali dr Agus AS Partang sangat mengapresiasi kedatangan jajaran Pos TNI AL dan menyatakan kesiapannya untuk mensuport kegiatan kemanusiaan TNI AL dibidang kesehatan.

“Saya secara pribadi maupun mewakili RSUD Morowali dan PMI Morowali, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi darah yang sudah didonorkan kali ini. Kedepan, tinggal kita koordinasikan saja, kami pasti akan selalu siap mendukung” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait