Pacu Pembangunan Masjid Bahodopi, PT IMIP Turunkan Alat Berat

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- PT Indonesia Morowali Industrial Park mengerahkan sejumlah alat berat dan bahan bangunan untuk membantu menyelesaikan pembangunan Masjid Raya Nurul Taqwa di Kecamatan Bahodopi.

Senior Vice Presiden PT IMIP, Slamet Viktor Panggabean, Minggu (16/2/2020) mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu perwujudan dari pelaksanaan visi misi PT IMIP untuk terlibat secara aktif dalam upaya mensejahterakan di sekitar wilayah tempatnya beroperasi.

“Bantuan pembangunan fasilitas rumah ibadah ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan spritual masyarakat khususnya di Kecamatan Bahodopi” katanya.

Terpisah, Manajer Land And Infrastructure PT IMIP, Danang Haris Wijaya mengatakan, untuk membantu pembangunan masjid tersebut, pihaknya mengerahkan satu unit kendaraan concrete pump dan empat unit kendaraan concrete mixer. Seluruh alat berat itu digunakan untuk mengerjakan 372 kubik pengecoran atap masjid dan kebutuhan lainnya.

“Kita berharap semoga pengerjaannya bisa segera kami selesaikan” tandasnya.

Sebelumnya, pada bulan Januari lalu, PT IMIP juga baru saja menyelesaikan pembangunan rumah ibadah gereja di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi. Selain para karyawan, gereja itu juga bisa dipergunakan oleh masyarakat sekitarnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait