PKS Sulteng Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Toli-Toli

  • Whatsapp
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri menyerahkan hasil penggalangan dana korban kebakaran Toli-Toli kepada Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah Muhammad Wahyuddin
banner 728x90

Palu,- Disela acara BIMTEK anggota DPRD FPKS Se Sulawesi di Denpasar Bali, tanggal 5 hingga 8 Februari, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan penggalangan dana dalam rangka membantu korban bencana kebakaran yang telah menghanguskan 385 rumah dan 1 orang korban meninggal yang melanda permukiman padat penduduk di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah beberapa hari yang lalu.

Hasil penggalangan dana tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri kepada Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah Muhammad Wahyuddin.

“Kami ucapkan terima kepada seluruh Anggota Dewan PKS se Sulawesi atas segala kepeduliannya. Insya Allah hasil penggalangan ini kami salurkan untuk mensupport posko dan dapur umum PKS Toli-toli,” ungkap Muhammad Wahyuddin melalui relesanya, Kamis (6/2/2020).

Wahyuddin mengatakan, musibah kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Bubara dan Lumba-lumba, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Toli-toli merupakan musibah yang tidak terhindarkan dan tak seorang pun yang dapat memprediksi datangnya bencana tersebut.

Olehnya, segenap Pengurus DPP PKS dan anggota DPRD Fraksi PKS se-Sulawesi tentunya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas bencana kebakaran yang melanda wilayah Toli-toli.

Ia menambahkan PKS akan terus melakukan penggalangan dana, baik dari internal partai maupun para anggota dewan, dan juga para kader serta simpatisan. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait