Puluhan Motor Balapan Liar di Fly Over Pantoloan Terjaring Razia

  • Whatsapp

Palu,- Sekurangnya dua puluh unit sepeda motor yang digunakan balapan liar di jalur flyover, Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaili, terjaring razia Polresta Palu, Sabtu (15/2/2020) pukul 21.30 wita.

Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh melalui whats app, Minggu (16/2/2020) mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dotingkatkan (KRYD) tersebut bertujuan guna mengantisipasi tindak kriminal di wilayahnya. Selain itu juga untuk menekan angka kriminalitas di Kota Palu. Khususnya aksi curat, curas dan curanmor.

Bacaan Lainnya

banner 300x90

“Kita juga mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Palu untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.” tegas Kapolres.

Operasi KRYD tersebut sebut Kapolres, dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Awaludin Rahman , SH.MH Bersama Kasat Lantas Polres Palu IPTU M.Abdi Hendriyatna,SIK bersama personil gabungan satlantas, Raimas, Intel, Personil staf dan Polsek Palu utara.

Dari hasil operasi tersebut, Kapolres Palu mengaku tidak ada barang bukti atau pelanggaran yang mengarah pada kriminalitas. Akan tetapi, sepeda motor yang terlibat balapan liar di fly over akan ditahan selama satu bulan.

Olehnya, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama menjaga situasi yang tentram, aman di bumi Tadulako ini.

“Kita harap masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi di Kota Palu tentram, aman, dan kondusif, ” harapnya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 580x60