1 Warga Desa Sioyong Meninggal Mendadak yang Lain Ketakutan

  • Whatsapp
foto: ist
banner 728x90

Donggala,- Satu Warga Desa Sioyong, Kecamatan Damsol, Kabupaten Donggala menggegerkan warga setempat. Menggapa tidak, kondisi yang saat ini lagi waspadanya terhadap Virus Korona, tiba-tiba saja ada yang meninggal mendadak.

Korban yang berumur 21 tahun berinisial MD, tiba-tiba saja meninggal setelah menggalami panas dingin, sesak napas dan kejang-kejang.  “Awalnya, panas dingin, dia mulai hosa atau sesak napas, setelah itu kejang-kejang, itu pas jam 4.

Bacaan Lainnya

Dan menurut informasi, ada katanya kaya biji-biji klereng itu yang lari-lari dibadannya. Jadi, neneknya ini lakukan penanganan, cari ini yang lari-lari dan dihancurkan, pas hilang itu sudah mulai tenang, namun tidak lama kemudian dia kambu lagi, dan setelah jam 6 ia pun meninggal,” kata Kepala Desa Sioyong, Arwin saat dihubungi redaksi kailipost.com, Jumad, (27/03/20).

Menurut, Arwin saat ini belum ada yang bisah mendekati korban dan masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian setempat. “Dan saya undang semua keluarganya, karena ini menjadi keresahan atau ketakutan masyarakat. Makanya saya minta ini pihak-pihak kesehatan, apakah benar ini dia terkena Virus Korona atau tidak,” ujar Kades.

Kades melanjutkan, saat ini kita lagi minta keiklasan dari semua keluarga untuk dibawah mayatnya ke rumah sakit yang ada di Palu dan sudah disepakati oleh keluarga untuk dibawah ke RS Palu.” Dia memang ada Jemaah ke Makasar, kemudian pulang dari Makasar sempat dipalu dan langsung terus kesini dan satu hari satu malam di Sioyong sudah kena penyakit ini,” ujarnya.

Sedangkan, Kadis Kesahatan Donggala, H Muzakir Ladoali, menjelaskan korban memiliki penyakit ayan atau penyakit epilepsi dan sempat dirawat di RS Sigi. Namun, kata Dia, untuk lebih jelasnya, kita akan mengambil sampel darahnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60