Hits: Cegah Korona, Gubernur Janjikan Insentif Bagi Para Medis

  • Whatsapp
foto: Humas
banner 728x90

Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs Longki Djanggola Msi, mengatakan, kepada petugas kesehatan yang menangani virus Korona, dipastikan akan ada insentif khusus yang akan diterima.

Gubernurpun berterima kasih kepada paramediS Rumah Sakit Undata yang selalu siap 1 x 24 jam sebagai ujung tombak menghadapi corona sesuai sumpah profesinya. “Dalam rangka sumpah itu maka tugas-tugas kemanusiaan saudara harus dilaksanakan dengan tanggungjawab dan semangat,” ujarnya Senin, (23/3/20) saat menyerahkan bantuan suplemen makanan, susu dan vitamin untuk menjaga stamina dan imunitas tubuh paramedis Undata.

Gubernur, Longkipun, memberi arahan, sekaligus motivasi kepada perawat dan dokter RS Undata dalam rangka mengantisipasi pandemi virus corona. Turut mendampingi gubernur, Kadis Kesehatan dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK, M.Kes, Direktur RSUD Undata dr. I Komang Adi Sujendra dan Karo Humas Protokol Drs. Moh. Haris.

“Saya harap kalian betul-betul jadi ujung tombak pelayanan terhadap kesembuhan pasien,” dorong gubernur menyemangati. Meski di Sulteng belum terdeteksi pasien positif corona tapi gubernur tidak mau kecolongan.
Hal ini saya katakana, lanjut Gubernur, karena saya telah memperketat pengawasan di jalur-jalur masuk keluar Sulteng, serta mendirikan posko pemeriksaan kesehatan di pelabuhan, bandara dan terminal. ***

Sumber/editor: Humas/Yohanes Clemens

Berita terkait