Kapolda Pantau Biddokes Lakukan Penyemprotan

  • Whatsapp
pemantauan Kapolda sulteng dalam penyemprotan desinfektan, Foto: Humas/ ist
banner 728x90

Palu,- Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Drs Syafril Nursal,SH,MH memantau langsung personil Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulteng saat melakukan Penyemprotan Desinfektan di lingkungan dan ruang kerja Satuan Kerja (Satker) Polda Sulteng, Selasa(24/03/20).

Dalam pemantauan tersebut, Kapolda mengatakan, penyemprotan desinfektan dilingkungan Kantor dan ruang kerja Polda Sulteng merupakan upaya pencegahan penyebaran Virus Korona atau COVID-19, serta memberikan perlindungan kepada seluruh personil, dalam pelayanan kepada masyarakat. Kita ketahui bersama bahwa Desinfektan merupakan bahan kimia yang dapat mencegah serta membunuh bakteri dan virus, jelas Syafril, sapaan akrab orang nomor satu Polda itu.

Syafril pun melanjutkan, saya juga menghimbau kepada masyarakat Sulteng, khususnya Kota Palu terkait mewabahnya virus Korona di Indonesia, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun yang mengandung anti septik, guna mencegah virus Korona.

Olehnya, masyarakat Palu juga harus mendukung upaya atau kebijakan pemerintah, dalam pencegahaan penyebaran Virus Korona ini, pungkasnya. ***

Sumber/editor: Humas Polda/Yohanes

Berita terkait