Rektor Terus Genjot Kemajuan Untad, Jalin Berbagai Kerjasama

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir H Mahfudz MP, terus berupaya untuk kemajuan kampus Untad. Berbagai kerja sama terus dibangun dengan berbagai steakholder. 

“Untad juga belum lama ini kembali melakukan kesepakatan kerjasama. Kesepakatan kerjasama kali ini terbangun dengan Balai Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Agama Makassar, yang dihadiri langsung Kepala Balitbang Agama Makassar H Saprillah, M.Si, kata Prof Mahfudz, Senin, (2/3/20).

Prof Mahfudz menjelaskan, kerjasama yang dibangun yakni, terkait pengembangan dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan antar lembaga.

“Maksud kerjasama antara Untad dan Balitbang Agama Makassar sebagai pedoman umum pengikatan kedua pihak untuk menjalankan program kerjasama, dalam rangka pengembangan tri dharma perguruan tinggi dan pengembangan kelembagaan,” jelas Prof Mahfudz.

Rektor melanjutkan, tujuan kerjasama juga untuk mengadakan kerjasama awal di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan antar lembaga dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki Untad dan Balitbang Agama Makassar demi kemajuan bersama.

“Kerjasama itu akan berlanjut hingga 4 tahun mendatang, mencakup penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pelatihan, penyelenggaraan kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya, penyelenggara kegiatan ilmiah, kajian ilmiah, seminar, lokakarya serta  peningkatan dan pengembangan kompetensi SDM antar kedua pihak,” pungkas Prof Mahfudz, orang nomor satu Untad itu.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait