Sejumlah Sekolah di Mamboro Disemprot Cairan Disinfektan

  • Whatsapp
Penyemprotan Cairan Disinfektan di Area MTs Alkhaairaat Mamboro. Foto: Humas
banner 728x90

Palu,- Senin (23/03) Pemerintah kota Palu melalui Dinas Kesehatan Kota Palu kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa lokasi di Kelurahan Mamboro.

Penyemprotan tersebut dilakukan atas kerjasama dengan pihak Brimob. Lokasi penyemprotan kali ini menyasar sejumlah Sekolah yakni SMKN 6 Palu, MTs Alkhairaat Mamboro, PAUD Alkhairaat Malino Mamboro, dan PAUD Srikandi Mamboro.

Kepala MTs Alkhairaat Mamboro, Ibu Ulfa Wahyuni mengatakan dirinya merasa lega atas dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini.

“Kemarin, kita sangat was-was karena adanya wabah virus ini. Sehingga anak-anak sekolah diliburkan. Sebenarnya kami juga khawatir, karena Guru belum juga diliburkan. Alhamdulillah dengan adanya penyemprotan ini kekhawatiran itu sedikit hilang,” ungkapnya.

Ibu Ulfa juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Sekolah tersebut.

“Mudah-mudahan kedepan masih ada lagi usaha-usaha yang lebih dari ini untuk mencegah penyebaran virus korona,” lanjutnya.

Kepala MTs Alkhairaat Mamboro tersebut juga berharap Pemerintah lebih ketat lagi dalam menerapkan protokoler yang telah ditetapkan.

“Harus diperketat lagi apa yang telah ditetapkan, jangan sampai terjadi seperti di Negara-negara lain yang terpapar Virus Corona,” tutupnya. ***

Editor/Sumber: Indra Setiawan/Humpro Setda Palu

Berita terkait