Berita Malam: Buol; Diduga Ada 20 Orang Positif Korona

  • Whatsapp
Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Sulteng Haris Kariming/Ft: Pusdatina
banner 728x90

Buol,- Pasien Positif di Provinsi Sulawesi Tengah bakal terus naik. Hingga kini total 19 orang yang dinyatakan positif diprediksi akan naik menjadi 29 orang pasien terpapar virus korona. Pasalnya, diduga ada 20 orang warga Kota Buol Kabupaten Buol dinyatakan positif.

Berkembang informasi bahwa, salah seorang yang menjadi sopir yang mengantar jamaah ke Kota Makassar dalam satu kegiatan dinyatakan positif terjangkit virus, kini ada 20 an orang yang dinyatakan positif dari hasil Rapid Tes. Belum Swab tes. Total sebelumnya sekitar 31 orang yang melakukan test tersebut.

Masih sesuai informasi, saat ini Pemkab Buol masih melakukan evakuasi para korban di rumah masing – masing dan akan diisolasi.
Ketika hal ini dikonfirmasi ke Pusdatina Covid 19 Provinsi Sulawesi Tengah, Juru Bicaranya Haris Kariming menyebut dalam percakapan WhatsApp membenarkan informasi dari Kehumasan Pemkab Buol.

Begini yang ditulis dalam WA yang dishare ke grup pemimpin redaksi ‘’Alhamdulillah tadi sudah di isolasi 20 orang yang positif hasil rapid tes pak Karo di rusunawa yang sudah disiapkan Pemda. Untuk laporan resminya sementara di rilis dari tim gugus tugas. Sumber info: Humas Buol. ***

reportase: andono wibisono

Foto: jubir pusdatina covid 19 sulteng, haris kariming

Berita terkait