Berita Malam: DPC PKB Palu Bagi 3000 Masker Gratis

  • Whatsapp

Palu,- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu, membagikan 3000 masker gratis kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020).


Ketua DPC PKB Kota Palu, H. Alimuddin H. Alibau dalam aksi sosial tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan itu merupakan bentuk komitmen dari kepedulian pihaknya dalam mencegah penyebaran Covid-19.


“Kita harus ikut andil bersama pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satu langkah yang kami ambil adalah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah. Guna memenuhi kebutuhan keluarga mereka,” ungkap Alimudin.


Berdasarkan update Pusdatina COVID-19 Sulteng sebut Alimudin, tercatat 27 orang dinyatakan positif Corona. Dengan data 3 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya dinyatakan sembuh.


“Berdasarkan data tersebut, grafiknya terus menunjukan kenaikan kasus. Inilah yang kita harus kita putus bersama,” tandasnya.


Aksi bagi-bagi masker tersebut dipusatkan di perempatan jalan H. Hayun, Jenderal Sudirman, Samratulangi dan Cikditiro.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait