Berita Malam: Palu, Hasil Swab Dua Pasien Undata, Positif Covid 19

  • Whatsapp
Foto: Wadir pelayanan RS. Undata Palu, dr. Amsyar Praja

Palu,- Update terbaru, Kamis (9/4/2020) dua pasien yang kini dirawat di ruang isolasi Rs. Undata Palu, positif Covid-19.

“Update terbaru dua pasien yang kini diisolasi di RS. Undata Palu, hasil swabnya positif Covid 19. Keduanya rujukan dari Kabupaten Morowali, ” ungkap Wadir Pelayanan RS. Undata Palu, dr. Amsyar Praja melalui via WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Dua pasien yang berasal dari Kabupaten Moriwali tersebut, kata Wadir pelayanan RS. Undata palu, berinisial P (53) riwayat perjalananya dari Jakarta.

Sementara seorang lagi, berusia 67 tahun., menurut dr. Amsyar Praja, riwayat perjalananya dari Kota Makassar.

Hingga saat ini, jumlah pasien yang dikarantina di RS. Undata Palu, berjumlah 5 orang. Tiga diantaranya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Jumlah pasien yang dirawat di ruang isolasi RS. Undata Palu, sebanyak 5 orang. Tugas berstatus PDP, dua lainya positif Covid 19, ” jelas Amsyar Praja.

Menjawab pertanyaan sekaitan dengan release Pusdatina Sulteng hari ini, Kamis (9/4/2/2020), menyatakan bahwa saat ini jumlah pasien positif Covid 19 yang dirawat di RS. Undata, masih diangka 1 orang, dr. Amsyar mengatakan akan diumumkan esok harinya. “Ya, memang ini belum di release resmi. Nanti besok baru diumumkan, ” akunya. ***

Reporter: Firmansyah Lawawi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60