Satlantas Morut Peduli, Bagikan Sembako di Desa Togo Mulya

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Masih dalam rangka pencegahan penyebaran wabah COVID-19, jajaran Satlantas Polres Morowali Utara kembali melakukan kegiatan untuk membantu beban masyarakat.

Tepatnya pada Rabu (08/04/2020) kemarin, di wilayah Kecamatan Petasia Barat, Desa Togo Mulya, personil Satlantas Morut melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Kegiatan itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan, didampingi Kasatlantas Polres Morut, AKP I Nyoman Raka dan sejumlah personil.

Satlantas Polres Morowali Utara Berikan Bantuan/foto: Humas Polres Morut

Kapolres mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resort Morowali, di tengah pandemi COVID-19 ditambah lagi dengan adanya bencana banjir.

“Bantuan ini semata-mata bentuk kepedulian Polres Morowali khususnya Satlantas, untuk sedikit meringankan beban masyarakat Togo Mulya, karena di tengah pandemi Corona, mereka ditimpa musibah banjir, semoga bantuan ini bermanfaat” ungkap AKBP Bagus Setiawan.

Sementara, Kasatlantas Polres Morowali Utara, AKP I Nyoman Raka bersama beberapa personilnya pelayanan mengawal mobil pengangkut sembako yang sebelumnya telah dilakukan sterilisasi.

“Karena ini ada wabah COVID-19, jadi kendaraan yang membawa sembako harus disterilkan dulu, dan kemudian kita kawal agar perjalanan nyaman dan lancar hingga tiba di Desa Togo Mulya” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait