Berita Pagi: AH – Pasha Solid, Terus Bantu Penanganan Covid-19

Foto pasangan Pilgub Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said. ist
banner 728x90

PASANGAN Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng untuk Pilgub Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said/Pasha Ungu mendatang membantah isu-isu bahwa duet ini diambang keretakan. Bahkan sebaliknya, keduanya tetap solid dan saat ini fakus membantu pemerintah daerah menangani Covid 19 di setiap wilayah. Demikian keterangan Timses AH – SPS, Drs Andi Azikin Suyuti MSi kepada kailipost.com

Azikin menekankan bahwa saat ini Paslon AH – SPS tetap komitmen mendahulukan kepentingan publik dengan membantu Pemda. Tidak melakukan sosialisasi politik.

Berita Lainnya

‘’Pak Anwar dan Dinda Pasha sekarang masih komitmen membantu Pemda provinsi dan kabupaten kota. Isu itu tidak perlu ditanggapi karena tidak berguna bagi kepentingan warga saat ini. Sebaiknya dibangun isu isu positif bagaimana corona segera diatasi bersama,’’ akunya via WhatsApp.

Sebagai wakil rakyat DPR RI dan Cawagub, AH kata Azikin sudah beberapa kali membantu pembagian masker dan APD ke rumah rumah sakit dan Puskesmas di daerah tanpa perlu dipublikasi. Begitu juga Pasha sebagai Wakil Wali Kota masih terus bekerja untuk penanganan Covid 19 di Kota Palu. ‘’Masih solid dan terus komitmen sampai Pilgub apapun hasilnya. Pasangan ini sudah final hingga proses politik ke depan,’’ tandas mantan penjabat Bupati Poso itu.

Kedua; duet AH – SPS makin solid mengusung Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis dan Cipta Lapangan Kerja khususnya untuk kalangan Milenial yaitu di bidang pengembangan tehnologi digital dan pasar yang berbasis bisnis online.

Azikin juga mengharapkan seluruh barisan relawan dan simpatisan terus membantu masyarakat dari bencana non alam saat ini. Fokus untuk pemenangan dan tidak sibuk dengan isu isu yang kontra produktif. ‘’Bekerja saja saat ini. Isu itu kita jawab dengan solid dan bekerja di lapangan,’’ ajaknya. ***

reportase: shinta farzah

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60