Berita Siang: Kapolda Sulteng Himbau Personil Polisi dan ASN Tak Ambil Cuti Ditengah Covid-19

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng bersama personil polisi dan ASN, membentuk kompi kerangka penularan Covid-19. Foto: Humas polda

Palu,- Senin (06/04) Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH., MH memimpin pelaksanaan Apel pembentukan kompi kerangka rencana Kontijensi dan Sispamkota penanggulangan penularan Covid-19.

Dalam arahannya Irjel Syafril menyerukan agar pasukannya dapat menyiapkan diri dan peralatan dalam menghadapi situasi dampak tindak pidana kejahatan akibat krisis selama Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Siapkan seluruh peralatan yang dimiliki, pastikan semuanya berfungsi dengan baik sehingga dapat dipergunakan dengan baik, apakah itu ranmor, persenjataan, alat komunikasi dan peralatan pendukung lainnya” kata Kapolda.

Selain itu, Irjen Syafril juga menghimbau bagi Personil Polri dan ASN untuk saat ini tidak dibenarkankan mengambil ijin atau cuti.

“Semuanya harus stay ditempat, saatnya kita menerapkan filosofi Love Humanity atau Cinta Kemanusiaan kepada masyarakat kita, khususnya dalam penanganan penyebaran covid-19,” tegasnya.

Dalam sesi akhir arahannya. Ia juga berpesan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan karena masyarakat sangat mengharapkan keberadaan aparat.

“Jadi polisi harus menjaga diri kita jangan sampai tertular covid-19,” tutup orang nomor satu di Polda Sulteng ini. ***

Sumber: Humas Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60