Berita Siang: Lagi-lagi Kapolda Bikin Ulah! Gelar Bhakti Sosial

  • Whatsapp
Polda Sulteng bhakti sosial dalam rangka peduli terhadap pandemi Covid-19/foto: humas polda

Palu,- Lagi-lagi Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Drs Syafril Nursal, SH, MH, bikin ulah. Kali ini Kapolda Sulteng memimpin langsung gerakan bhakti sosial dalam rangka peduli terhadap pandemi Covid-19, yang dipusatkan di kantor Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikolore Kota Palu, Sulteng, Selasa (21/4/20).

Kegiatan gerakan bakti sosial sosial Polri peduli covid-19 merupakan kegiatan secara serentak yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, sebagaimana instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Polda Sulteng bhakti sosial dalam rangka peduli terhadap pandemi Covid-19/foto: humas polda

“Ini adalah perwujudan kepedulian dari Polda Sulteng, untuk membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu dan perlu untuk kita perhatikan, karena mereka merasakan langsung dampak covid-19,” jelas Syafril.

Kapolda melanjutkan, gerakan bhakti sosial ini juga tidak hanya dilakukan oleh Polda Sulteng, namun dilakukan juga oleh jajaran Polres dan Polsek.

“Mereka juga melakukan hal yang sama dan serentak pada hari ini dengan memberikan sembako dan pengobatan gratis oleh Biddokkes Polda Sulteng,” ujarnya.

Orang nomor satu di Polda Sulteng itu juga, secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan 2 panti asuhan, 2 panti jompo, warakawuri polri, pegawai harian lepas polri dan warga yang masih tinggal dihuntara di Kelurahan Tondo.

Hadir juga dalam gerakan bhakti sosial beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Palu, Komandan Kodim Donggala dan Lurah Tondo. ***

Editor: Yohanes Clemens

Berita terkait