Berita Sore: Besok Ada Operasi Keselamatan Covid 19

  • Whatsapp

Palu,- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Palu, akan melaksanakan operasi keselamatan Tinombala 2020 (Covid-19), pada Senin (besok), 6 April 2020.

Operasi dilakukan yakni, dalam rangka mencegah penyebaran virus Vorona atau Covid-19, kata Kasat Lantas Polres Palu Iptu. M. Abdhi Hendriyatna, S,I,K, kepada kailipost.com, Minggu (5/4/20).

Bacaan Lainnya

“Yang menjadi prioritas dalam operasi keselamatan kali ini adalah kepada seluruh masyarakat Kota Palu, khususnya yang melakukan aktifitas diluar rumah,” ujar Iptu M Abdhi.

Olehnya, Ia menghimbau agar masyarakat selalu melakukan social distancing dan jaga jarak satu dan lainnya. Serta selalu menggunakan alat pengaman, yaitu masker dan sarung tangan dan jangan bosan-bosannya selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, katanya.

“Maka dilarang melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa dalam jumlah banyak. Diharapkan, masyarakat memahami dan membantu para petugas medis dalam menghentikan penyebaran virus ini. Yaitu dengan tetap di rumah apabila tidak ada kegiatan yang begitu amat penting dan mematuhi segala himbauan dari pemerintah setempat, maupun aparat keamanan, demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palu,” jelasnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60