Covid-19, Pemuda Katolik Bagikan Sembako untuk yang Sedang Susah

  • Whatsapp
Pemuda Katolik komda Sulteng Bagi Sembako/Ft: Ist

Palu,- Pemuda Katolik (PK) Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Tengah (Sulteng), menggaungkan gerakan nasional #angkat1saudara ditengah pandemi corona yang ada di Indonesia. Gerakan nasional tersebut merupakan aksi sosial yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Korona atau Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung. Bantuan disalurkan ke Masyarakat sekitar di Kota Palu, Minggu (12/04/2020).

“Pengurus Pemuda Katolik Komda Sulteng, sedang melaksanakan Gerakan Nasional #angkat1saudara. Gerakan ini yang digagas Pengurus Pusat Pemuda Katolik melalui pengumpulan donasi berupa uang dan sembako,” ujar Ketua Komda Sulteng, Agustinus Salut, Si,Kom.

Pemuda Katolik komda Sulteng Bagi Sembako/Ft: Yohanes

Gusti sapaan akrab ketua Komda melanjutkan, gerakan ini kita lakukan guna untuk membantu mereka yang saat ini susah bekerja dan tidak bisa bekerja karena harus tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kita juga berterima kasih untuk para donatur yang telah menyumbang. Untuk masyarakat yang ingin berkontribusi ataupun berdonasi, bisa menghubungi Bendahara Komda, Marselinus Erik: 085208526229,” imbaunya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait