Pasien PDP Meninggal, Tinggalkan 2 Orang Anak yang Satu Positif

  • Whatsapp
Pemakaman Pasien positif Covid19 di Pekuburan Poboya/Foto: Ist

Palu,- Pasien berinisial Pr.VY yang meninggal di RSU Anutapura Kota Palu, Senin 13 April 2020, sekitar pukul 03.00 WITA, meninggalkan 2 orang anak. Dari dua orang anak tersebut, satu saat ini sedang diisolasi di RSU Anutapura akibat positif Virus Korona atau Covid-19.

Almarhum yang meninggal merupakan istri dari W yang meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat Positif Virus yang sama. Diketahui Pr. VY, merupakan Penderita (+ Covid -19), berdasarkan hasil laboratorium yang diperoleh pihak RSU Anutapura pada hari Minggu tanggal 13 April 2020. Kemudian Almahrum dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSU Anutapura Palu sejak tanggal 6 April 2020.

Korban Covid-19 dimakamkan pada Senin 13 April, sekitar pukul 07.30 wita yang bertempat di pemakaman Umum Kelurahan Poboya. Pemakaman dilakukan sesuai protokoler penanganan jenazah Covid-19 oleh petugas Kesehatan dan dinas Lingkungan Hidup.  Serta dilakukan dengan pengawalan ketat oleh petugas Polri dari Polda sulteng dan Polres Palu. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait