Covid 19: Satu Lagi Pasien Positif RSU Undata Sembuh

  • Whatsapp
Foto: Wadir pelayanan RS. Undata Palu, dr. Amsyar Praja

Palu,- Saat ini jumlah positif Covid 19 di Sulteng kembali bertambah hingga 42 orang, hari ini pula salah seorang pasien terkonfirmasi virus Korona yang dirawat di ruang isolasi RS. Undata Palu dinyatakan sembuh.


“Setelah swab pertama positif Covid 19, salah seorang pasien RS. Undata Palu hari ini dinyatakan sembuh. Karena dua hasil swabnya negatif Korona,” ungkap Wadir pelayanan RS. Undata Palu, dr. Amsyar Praja via whats app, Selasa (28/4/2020).


Pasien yang telah sembuh tersebut, berasal dari Kabupaten Morowali. Berinisial AF dan Berjenis kelamin laki-laki.


“Rencananya, besok akan dipulangkan ke Morowali. Pasien yang telah sembuh itu telah dipindahkan ke ruangan biasa,” sebut Amsyar Praja.


Total jumlah pasien yang dirawat di ruang isolasi RS. Undata Palu, sebanyak 8 orang. Meliputi 5 positif Covid 19, satu orang berstatus PDP masih menunggu hasil swab berinisial S dari Kota Palu, riwayat perjalanannya dari Banjarmasin. Sementara satu orang lainya merupakan rujukan dari salah satu rumah sakit di Kota Palu dua hari yang lalu.


Hingga saat ini, pasien positif Covid 19 yang telah dinyatakan sembuh di RS. Undata Palu sebut Amsyar Praja, berjumlah 4 orang.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait