Dampak Covid-19, Polres Palu Bangun Dapur Umum Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

PALU,- Ditengah masifnya Virus Corona (Covid-19) di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, Polres palu Polda Sulteng menyediakan dapur umum untuk masyarakat kota palu. Tujuannya membantu menyediakan dan membagikan makanan gratis buat warga. Apalagi banyak warga terutama pekerja sektor informal yang kehidupan ekonominya mulai menurun akibat program social distance maupun physical distance.

Program dapur umum untuk warga ini digelar Selasa (14/4/2020) pagi tadi di Halaman Mapolres Palu dipilih sebagai lokasi dapur umum.

“Dapur umum yang menyediakan makanan siap saji ini, dibangun untuk dapat membantu masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rezeki, akibat dampak virus corona ini,” kata Kapolree Palu AKBP H.Moch Sholeh, selasa (14/04/20) pagi tadi di Mapolres palu.

“Jadi untuk membantu masyarakat, bukan hanya layanan dapur umum saja yang kami siapkan, akan tetapi ratusan paket sembako juga kami sudah bagikan dihari senin, (13/04/20) kepada Panti Asuhan dan anak Yatim Piatu dikota Palu,” Ucap Kapolres.

“Dalam kegiatan dapur umum sekarang Ini, wujud kepedulian Polri khususnya Polres Palu terhadap dampak Pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat terutama golongan ekonomi lemah,” jelas Moch Sholeh. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait